Deskripsi

ISO 9001:2008 adalah Sistem Manajemen Mutu, dimana Fokus Kepuasan pelanggan harus diutamakan. Di dalam ISO 9001 itu sendiri harus ada peningkatan atau continual improvement atau peningkatan yang berkesinambungan. Training ISO 9001:2008 ini akan mengarahkan dan memberi kepahaman kepada peserta dalam menyiapkan dan menyusun dokumentasi yang teruji sebagai dasar penerapan dan evaluasi, serta strategi penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 bagi perusahaan yang berkomitmen menghasilkan produk dan layanan bermutu serta kinerja yang tinggi.

 

Tujuan

  • Mampu menuangkan kebijakan-kebijakan dalam dokumen ISO 9001:2008
  • Mampu bekerjasama dan mendukung wakil Manajemen
  • Mampu merencanakan langkah-langkah pengembangan sistem manajemen mutu berdasarkan persyaratan ISO 9001:2008
  • Mampu mengidentifikasi sumber daya & kemampuan yang dibutuhkan sistem manajemen mutu ISO 9001:2008

 

Target Peserta        

  • Kandidat Manajemen representatif (Wakil Manajemen)
    •  Manajemen
    •  Praktisi
    •  Layanan Publik
    •  Petugas QC / QA
    •  HRD / Personalia

 

Silabus :

  • Standard Internasional untuk Mutu
    •  Difinisi ISO
    •  Sejarah ISO
    •  Manfaat ISO 9001:2008
    •  Struktur Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008
    •  Delapan prinsip-prinsip Manajemen Mutu
    •  Pendekatan proses
    •  Perbaikan terus menerus
    •  Persyaratan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008
    •  Kupas klausul ISO 9001:2008
    •  Penilaian

Durasi Training

Pelatiahan berlangsung selama 2 hari.

 

Investasi : Rp. 2.500.000,-/peserta, termasuk :

Sertifikat, Short Course Kit, and Software Kit (USB)

Makan Siang dan Snack

Pembayaran

Tunai saat Training berlangsung, atau

Transfer ke :

A/C: CommTech

Nomor Rekening : 130-00-0424500-0

Bank Mandiri – Cabang Bandung Metro

  Daftar  

 contack commtech